KEMBALI MENOREHKAN PRESTASI MEMBANGGAKAN: YUASA BRAND CHAMPION 2013

                                                                           TERIMA KASIH YUASA LOVERS

 

Bertempat di Hotel Four Seasons Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan Jakarta pada tanggal 25 Maret 2013, Aki Yuasa memperoleh Brand Champion 2013 dimana penghargaan ini merupakan yang kedua kalinya.

Aki Yuasa dalam hal ini mendapatkan 2 penghargaan yaitu Silver Brand Champion of Most Widely Use Brand untuk kategori Aki Mobil dan kategori Aki Motor.

Penghargaan Brand Champion ini bukan hanya merupakan penghargaan yang berupa piagam saja karena penghargaan ini dilakukan oleh MarkPlus, Inc yang didirikan dan diketuai oleh Bpk. Hermawan Kartajaya (salah satu Konsultan Marketing terbaik di Indonesia).

Penghargaan yang didapat oleh Aki Yuasa ini juga didasarkan pada hasil survey yang telah dilakukan oleh MarkPlus, Inc. dengan berfokus pada industry spare part, baik mobil maupun motor terhadap 413 responden pemilik mobil dan 466 pemilik motor yang tersebar di enam kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan dan Makassar, dimana responden pada survei ini adalah pria yang merupakan pengguna utama kendaraan yang dimiliki dan dalam satu tahun terakhir pernah melakukan pembelian spare part kendaraan khususnya Aki.

Dengan adanya penghargaan ini tentunya tidak lepas dari peran serta Yuasa Lovers dalam menggunakan Aki Yuasa baik mobil dan motor selama ini, oleh karena itu Yuasa mengucapkan banyak terima kasih kepada Yuasa Lovers.

Kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik, baik dari segi kualitas, pengembangan produk, pelayanan, program-program (in line maupun on line) dan jaringan distribusi sehingga semakin dekat dengan Yuasa Lovers dimanapun berada.

Kritik dan saran yang ada tentu saja akan kami perhatikan dan menambah memacu kami untuk selalu memberikan yang terbaik.

“Yuasa Memang Lebih Baik”.

 

Submitted by i